Close X
Close X
Close X
full screen background image
Canon EOS 650D Experience
Canon EOS 650D Imagery

Temukan


KESEMPATAN

Anda

Kemampuan untuk mengejar subjek bergerak Anda –
dunia penuh kesempatan baru yang menyenangkan.


Ketika fungsi Movie Servo AF pada Pendeteksian Wajah + AF Pengejar/Face Detection + Tracking AF diaktifkan di mode Live View, EOS 650D mengunci fokus pada wajah subjek bergerak Anda. Demikian juga pada perekaman film, pengaturan ini akan secara terus menerus melakukan fokus otomatis sehingga subjek Anda tetap berada dalam fokus ke manapun atau bagaimanapun subjek tersebut bergerak. Yang lebih menakjubkan lagi, fungsi ini akan secara otomatis mengejar subjek Anda bahkan ketika jarak ke subjek tersebut berubah-ubah. Demikian juga halnya pada penggunaan FlexiZone - Multi dan FlexiZone – Tunggal yang mempertahankan area atau titik yang dipilih tetap dalam fokus. Kini merekam film sekelas rekaman profesional menjadi semakin mudah.

Movie-Servo-AF
Subjek tetap dalam fokus meskipun terjadi
perubahan kondisi pencahayaan maupun jarak

Ceriakan

DUNIA

Anda

Dapatkan rekaman film yang cemerlang
dengan lensa yang cocok untuk film.


Lensa EF-S18-135mm f/3,5-5,6 IS STM terbaru mengoptimalkan proses perekaman film dengan penggerak halus tanpa suaranya. Teknologi ini menjamin fokus yang lebih presisi ketika melakukan perekaman video dan mencegah terekamnya suara kinerja fokus lensa saat melakukan perekaman. Selain itu, Penstabil Gambarnya juga menghadirkan kestabilan penuh guna menjamin ketajaman gambar yang lebih sempurna.

Movie_Freindly_left

Perkaya

ASPIRASI

Anda

Rasakan dan nikmati kegembiraan istimewa dengan sederetan
fungsi pengeditan film yang semakin disempurnakan.


Buatlah album Video Snapshot dengan menyatukan klip-klip video pendek tanpa perlu menggunakan komputer. Anda dapat mengambil (klip) video snapshot pendek (2, 4, atau 8 detik) dalam satu seri. Lalu dengan menggunakan pengedit yang terintegrasi dalam kamera, Anda dapat menyambung semua klip ini menjadi sebuah album video snapshot atau film pendek. Ketika memutar kembali video snapshot tersebut Anda juga dapat mengubah urutan snapshot dalam album, menghapus snapshot, memutar kembali snapshot, atau melakukan penyimpanan snapshot.

Perekaman mudah

  • Penekanan tombol perekaman film untuk merekam film sepanjang durasi yang ditentukan.





  • Tersedia tiga pengaturan durasi perekaman: dua, empat, dan delapan detik.
  • Klip film yang berurutan akan disimpan sebagai satu berkas film tunggal (album video snapshot).
Pengeditan mudah
  • Klip-klip film dalam album dapat diurut ulang atau dihapus. Proses ini dapat juga diedit dengan Video Snapshot Task.
Melihat hasil dengan mudah
  • Klip film yang direkam secara berurutan dapat juga diputar kembali dengan musik latar seperti sebuah film pendek.


Halaman Berikut
Video-Snapshot-Editing
Video-Snapshot-Editing
Video-Snapshot-Editing
Video-Snapshot-Editing

Perkuat

VOLUME

Anda

Kemampuan perekaman video teranyar menjadikan
suara pada film Anda terdengar mengesankan.


Berbeda dengan kamera terdahulu yang hanya dapat merekam suara mono, EOS 650D mengusung mikrofon stereo terintegrasi baru yang terletak di depan dudukan hot shoe. Menu perekaman suaranya juga dilengkapi peredam untuk menghilangkan suara bising yang muncul mendadak dan mengurangi efek audio clipping. Tingkatan suara dapat diatur secara Otomatis. Sedangkan untuk pengaturan tingkat perekaman suara manual dapat dipilih satu dari 64 tingkatan. Volume suara pemutaran kembali juga dapat dipilih dari 11 tingkatan termasuk pilihan tanpa suara. Selain itu, Anda dapat memilih untuk MENGAKTIFKAN atau MENON-AKTIFKAN penyaring suara angin.

Audio-Recording
Audio-Recording

Bangkitkan

MINAT

Anda


Dengan operasi sentuh, kenyamanan "set", "jepret" dan
"lihat hasil" menjadi begitu mudah dilakukan oleh siapa saja.

Touch-Screen
Touch-Screen
Touch-Screen-View
Touch-Screen-View
Close X

Jepret

Begitu pengaturan yang Anda inginkan sudah dipilih, pemotretan dapat dilakukan melalui layar sentuh kamera. Titik AF yang dipilih melalui sentuhan akan menjalankan proses AF Jepretan Tunggal, kemudian fungsi Touch Shutter release pada kamera akan otomatis melepas rana untuk mengambil gambar begitu subjek Anda terfokus.

Close X

Set

Cukup sentuh layarnya untuk memilih dan mengatur pilihan menu. Dapatkan akses mudah ke Quick Control baik di mode pemotretan Live View ataupun Perekaman Film untuk melakukan pengaturan fungsi kamera seperti kecepatan rana, pilihan titik AF, bukaan lensa, kompensasi pencahayaan, dan kecepatan ISO. Selain itu, Anda juga dapat menggunakan fungsi Touch shutter release di mode Live View untuk menjepret foto. Untuk kenyamanan kendali sentuh Anda, tersedia pilihan opsi standar/sensitif/non-aktif.

Close X

Lihat Hasil

Dekatkan atau jauhkan dua jari di layar untuk memperbesar atau memperkecil tampilan foto. Untuk menelusuri gambar, cukup tarik atau sapukan jari Anda di layar. Anda juga dapat menyapu dengan dua jari untuk melakukan lompatan tampilan gambar. Demikian juga halnya dengan pemindahan antar halaman tampilan indeks bahkan sampai pemangkasan foto kini dapat juga dilakukan dengan sentuhan.

Close X

Layar Sentuh Dengan Sudut Putar Berbagai Arah



Putarlah layarnya ke arah yang Anda inginkan. Jepretlah dari sudut tinggi ataupun rendah, bahkan untuk foto diri, sambil melihat di monitor LCD yang ketika menghadap ke depan akan otomatis membalikkan gambar. Lakukan semua ini tanpa menimbulkan kelelahan pada mata. Tampilan istimewa yang dihadirkan monitor Clear View LCD II ini meminimalkan pantulan bahkan di bawah cahaya terang sekalipun sementara lapisan anti-kotorannya menjamin tampilan yang jernih.

Feature Guide juga dihadirkan untuk pertama kalinya di kamera EOS DIGITAL. Panduan ini menampilkan penjelasan atau saran sederhana untuk masing-masing fungsi sehingga Anda tinggal merujuk pada monitor LCD saat memilih mode atau fungsi yang ingin Anda gunakan.

Touch-Screen-Vari-Angle
Touch-Screen-Vari-Angle
Cross-Type-9-pt-AF
Cross-Type-9-pt-AF

Picu

RASA PENASARAN

Anda

Gambar terbaik dihadirkan dengan pemanfaatan titik Auto Focus (AF) yang semuanya bertipe silang – fitur yang pertama hadir di kelasnya.


Dengan performa AF yang disempurnakan, setiap titik AF dapat digunakan untuk meraih fokus secara presisi. Semua dari kesembilan titik AF ini bertipe silang pada f/5,6. Artinya Anda bisa menggunakan titik AF mana saja untuk mendapatkan fokus yang stabil dengan pendeteksian garis horizontal dan vertikal.

Apapun komposisi atau pola pada subjek Anda, dapatkan performa istimewa terutama dengan titik AF tengah yang bertipe silang dan sensitif terhadap garis diagonal pada f/2,8, yang sekaligus juga bekerja sebagai titik tipe silang pada f/5,6 (dual cross-type). Kehandalan ini menghadirkan fokus yang lebih cepat dan presisi di segala situasi pemotretan, termasuk di tempat berpencahayaan rendah.

Cross-Type-9-pt-AF
Momen penting penentu, terabadikan.

Percepat

5-fps

ASPIRASI

Anda

Sampai dengan 5,0 fps – yang menjadi pemotretan beruntun
berkecepatan tinggi terdepan yang mungkin diraih di kelasnya.


Jangan pernah ketinggalan aksi sasaran Anda – dari bidikan mobil yang melesat cepat hingga bidikan aksi olah raga, mulai dari awal hingga akhir aksinya. Anda dapat menjepret dengan kecepatan sekitar 5.0 fps dengan jumlah jepretan maksimum hingga 30 jepretan* bahkan pada pilihan ukuran gambar terbesar sekalipun. Kemampuan pemotretan beruntun berkecepatan tinggi ini pun turut mengusung mode dan fungsi baru seperti mode Handheld Night Scene, HDR Backlight Control, dan fungsi Multi Shot Noise Reduction.

*Dengan kartu memori SD UHS-I (Ultra High Speed)

18M-CMOS-Sensor
18M-CMOS-Sensor
18M-CMOS-Sensor

Tingkatkan

SENSITIVITAS


Anda

Dapatkan gambar-gambar jernih, tampak alami,
dan berkualitas tinggi dengan noise rendah.


Sensor CMOS berukuran APS-C yang rendah noise dan beresolusi tinggi mendekati 18,00 megapiksel efektif pada EOS 650D hadir dengan prosesor gambar DIGIC 5 untuk menciptakan sinergi yang mengusung gambar berkualitas tinggi dengan rentang dinamika yang lebar, gradasi warna yang kaya dan reproduksi warna yang alami.

Kualitas ini juga dihadirkan berkat proses manufaktur mikro yang digunakan dalam produksi semikonduktor CMOS untuk meningkatkan area penerima cahaya pada fotodiode (yang meningkatkan efisiensi konversi fotoelektrik).

Di samping itu, dengan penguat berkecepatan tinggi yang mengkonsumsi daya tegangan rendah, konsumsi daya sensor CMOS tersebut menjadi lebih rendah dibanding teknologi penghemat daya sebelumnya.

Perluas

CAKRAWALA

Anda

Dengan prosesor gambar DIGIC 5 yang lebih canggih.


Dengan kemampuan menganalisa empat kali lebih banyak informasi gambar serta kecepatan pemrosesan gambar enam kali lebih tinggi, DIGIC 5 turut berperan mewujudkan berbagai kemampuan istimewa kamera ini, seperti pemrosesan rendah noise yang semakin meningkat, pemrosesan gambar berkecepatan tinggi yang mengimbangi kecepatan sekitar 5.0 fps, AF sensor gambar, koreksi penyimpangan warna, dan Face + Tracking untuk pemotretan Live View dan perekaman film.

Fitur lain yang diusung di antaranya:

  • Perekaman film Full HD (Full High-Definition)
  • Terminal keluaran HDMI
  • monitor LCD dengan resolusi sekitar 1,04 megapiksel
  • Rasio aspek beraneka ragam
  • Filter kreatif
  • Video snapshot

DIGIC-5
ISO-100-12800

Bangunkan

EMOSI

Anda

Gambar yang indah mulai dari kondisi pencahayaan
rendah hingga subjek yang bergerak cepat dapat diperoleh dengan sensitivitas yang istimewa.



Dari ISO 100-12800 (dapat diperluas ke ISO 25600), Anda dapat memotret di kondisi pencahayaan yang sangat beragam dengan sensitivitas yang mutakhir dan semakin ditingkatkan. Bahkan ketika Anda mengatur EOS 650D di ISO Auto sekalipun, rentang sensitivitas yang lebar dari ISO 100-6400 masih dapat diraih. Yang lebih mengagumkan lagi, pengaturan yang sama dapat Anda raih saat merekam di mode film.

ISO-100-12800
EOS-Scene-Detection-Technology
EOS-Scene-Detection-Technology

Terbangkan

IMAJINASI

Anda

Teknologi EOS Scene Detection yang disempurnakan mengartikan
ekspresi kreatif yang semakin meningkat pula.


Anda dapat menjadikan semuanya dramatis dalam arti positif. Dengan Teknologi EOS Scene Detection, pengaturan pencahayaan (kecepatan rana, bukaan lensa dan ISO) secara otomatis disesuaikan baik ketika menggunakan tripod maupun tidak. Cukup letakkan dan kamera secara otomatis akan menentukan pengaturan pencahayaan yang tepat.

Contohnya, foto-foto potret and dihadirkan dengan latar belakang yang dikaburkan untuk menonjolkan subjeknya. Atau ketika mendeteksi adanya subjek yang bergerak, kamera otomatis akan menggunakan kecepatan rana tinggi. Untuk bidikan malam hari, kamera dapat mendeteksi apakah ada tripod yang sedang terpasang dan menyesuaikan pengaturan untuk menghasilkan jepretan terbaik. Dengan ikon yang ditampilkan pada Live View, Anda dapat memeriksa pengaturan kamera dalam sekejap dan mengabadikan foto-foto menakjubkan dari sumber pencahayaan dan cahaya sekeliling yang berbeda-beda. Suasana makan malam dengan temaram cahaya lilin dan bidikan pemandangan kota di malam hari dari kejauhan pasti akan terlihat luar biasa.

Inspirasikan

Gerakan

Anda

Fokus yang cepat dan penyesuaian subjek yang
kontras dan terus bergerak menjadi begitu mudah.


Memotret dengan mode Live View dan perekaman film kadang cukup rumit. Kini tidak lagi. Bahkan ketika kondisi pencahayaan dan lokasi subjek Anda berubah-ubah, Sistem AF dengan CMOS Hibrida akan secara dramatis meningkatkan kecepatan AF saat melakukan proses fokus berkat adanya piksel di sensor yang digunakan untuk mendeteksi fase dan membantu memprediksi lokasi subjek.

Secara nyata, proses fokus yang cepat dimungkinkan dengan adanya teknologi Continuous AF di mana kamera secara terus menerus melakukan fokus pada subjek bahkan sebelum rana diaktifkan sampai detik di saat kamera mengambil gambar. Selain itu, lensa EF-S18-135mm f/3,5-5,6 IS STM juga mengoptimalkan perekaman video dengan proses fokusnya yang presisi dan tanpa suara.

Di atas semua itu, pengaturan fungsi Movie Servo AF pada penggunaan Face Detection + Tracking AF di pemotretan Live View memungkinkan Anda melakukan fokus pada wajah subjek bergerak Anda– dan mempertahankan fokus di wajah tersebut.

Hybrid-CMOS-AF-System
Hybrid-CMOS-AF-System

Pertajam

FOKUS

Anda

Dapatkan jepretan unik yang menginspirasi itu
dengan satu sentuhan sederhana.


Metode AF yang lebih cepat dan canggih menjadikan pemotretan foto semakin cepat dan nyaman. Contohnya, AF Deteksi Kontras mendapatkan fokus dengan menggerakkan lensa ke depan dan ke belakang- menggeser fokus mundur dan maju, hingga kontras subjek yang paling tinggi diperoleh di sensor gambar.

Contrast-Detection-AF

Pertahankan

ANTUSIASME

Anda

Lacak lokasi subjek Anda untuk menjaga
ketajaman gambar yang tinggi.


Anda tidak perlu mengkhawatirkan gerakan subjek Anda karena sensor CMOS pada kamera ini memiliki piksel di bagian tengah yang digunakan untuk sistem
AF Deteksi Fase yang dapat mulai melakukan proses fokus dengan cepat untuk pengejaran subjek dengan perhitungan prediksi. Karena sistem ini hanya butuh sekejap untuk menghitung arah fokus dan besaran ketidakfokusan, serta menggerakkan lensa untuk melakukan fokus pada subjek, maka kecepatan AF menjadi begitu tinggi.

Phase-Detection-AF
Phase-Detection-AF

Gapai

SASARAN

Anda

Pertahankan fokus Anda pada wajah, maupun
pada bagian tubuh lainnya.


Dengan Face Detection + Tracking AF pada proses Live View AF, Anda kini dapat mengatur fokus kamera pada subjek ke mana pun subjek tersebut bergerak. Metode ini mendeteksi wajah, memfokus pada wajah tersebut, dan mengejarnya dengan berpindah-pindah titik AF. Sistem ini dapat terus mengejar wajah tersebut meskipun wajah itu berubah menjadi profil wajah (tampak samping). Fungsi ini dapat diterapkan juga pada bagian tubuh yang lain.

Face-Detection-Tracking-AF
Face-Detection-Tracking-AF

Tentukan

BIDIKAN

Anda

Pilih satu dari 31 zona AF untuk menampilkan
detail terpenting dari foto Anda.


Dengan FlexiZone - Multi, EOS 650D membagi bidikan menjadi 31 zona AF dengan mengutamakan bagian tengah dan subjek di bagian depan serta secara intuitif memilih fokus yang tepat. Anda kemudian dapat menyentuh salah satu dari 9 zona AF di monitor LCD untuk mempertajam auto focus-nya.

Flexizone-Multi

Tandai

TARGET

Anda

Pindahkan fokus Anda dari satu titik ke titik
lain dengan mudah.


Pilih titik fokal yang mana saja dengan satu sentuhan di LCD. Dengan FlexiZone- Tunggal, Anda dapat memindahkan suatu titik fokal ke mana saja sesuai dengan keinginan Anda di monitor LCD.

Flexizone-Single

Jaga

KESEIMBANGAN

Anda

Jepret bidikan malam dengan cemerlang dan
indah tanpa menggunakan tripod.


Abadikan foto-foto malam yang indah dan penuh warna tanpa gangguan gambar kabur akibat guncangan kamera, bahkan tanpa tripod sekalipun. Mode Handheld Night Scene dengan cepat mengambil empat gambar secara beruntun dengan kecepatan rana tinggi dan menyatukannya menjadi sebuah hasil foto akhir. Anda juga dapat menggunakan lampu flash pada mode ini untuk menerangi latar depan atau latar belakang.

Handheld-Night-Scene
Handheld-Night-Scene

Wujudkan

IMPIAN

Anda

Lebih banyak menjadi lebih baik dengan mode
HDR Backlight Control.


Mode HDR Backlight Control menghadirkan foto-foto yang lebih sedikit kehilangan detail pada area yang terang dan gelap di situasi pencahayaan terang dari arah belakang. Untuk memperoleh hasil tersebut, kamera mengambil tiga gambar dengan pencahayaan berbeda - satu dengan pencahayaan normal, satu dengan pencahayaan rendah untuk mendapatkan detail di area terang, dan satu gambar dengan pencahayaan berlebih untuk menangkap detail di area gelap. Dengan ketiga foto ini, EOS 650D memanfaatkan pencahayaan optimal dari setiap jepretan tersebut untuk menghasilkan satu gambar sempurna, di mana detail dari area terang maupun gelap tetap terjaga.

HDR-Backlight-Control
HDR-Backlight-Control

Gapai

TUJUAN

Anda

Nikmati noise yang rendah dan detail yang kaya
bahkan di ISO tinggi sekalipun.


Seperti halnya Handheld Night Scene, Fungsi Multi Shot Noise Reduction menjepret empat gambar beruntun dengan cepat lalu menyatukannya untuk menekan noise secara efektif pada kecepatan ISO yang lebih tinggi. Dengan demikian, Anda dapat memperoleh gambar berkualitas tinggi dengan kehilangan detail subjek yang minim. Di samping itu, dengan pereduksi noise kecepatan ISO tinggi Anda dapat melakukan pemotretan dengan kamera dalam genggaman tangan di kondisi pencahayaan rendah dengan hasil yang masih tajam.

Multi-Shot-Noise-Reduction
Multi-Shot-Noise-Reduction

Awali

KEGEMBIRAAN

Anda

Perluas kreativitasmu dengan dua
filter kreatif baru.


Pilih salah satu dari 7 Filter Kreatif yang tersedia termasuk efek Art bold dan Watercolor Painting yang terbaru. Ingin jadikan foto Anda terlihat seperti lukisan cat minyak? Cobalah efek Art bold. Efek ini juga menjadikan subjek Anda terlihat tiga dimensional. Jika Anda menghendaki sesuatu yang lebih sederhana, Anda bisa mencoba efek Water painting yang menjadikan foto Anda terlihat seperti lukisan cat air dengan warna-warninya yang halus dan lembut. Nikmati efek-efek ini di samping filter kreatif Miniature, Grainy B/W, Soft focus, Fish-eye, dan Toy camera yang sudah ada.

Perluas


PANDANGAN

Anda

Ubah gambar dan visual Anda dengan berbagai kemungkinan.

Mengusung sederetan fungsi yang menghadirkan opsi-opsi visual baru untuk Anda pilih. Dengan fungsi Basic+, Anda dapat mengubah nuansa sebuah foto dan mengubahkan menjadi lebih gelap atau kuat sesuai keinginan Anda.

Anda juga dapat mencoba berbagai rasio aspek berbeda dengan Multiaspek di mode Live View. Pilih pengaturan 4:3 yang menyerupai kertas foto, tampilan computer dan TV analog. Arahkan perhatian mata Anda pada titik tertentu dengan aspek 1:1. Atau dapatkan sapuan lanskap dengan pengaturan 16:9.

Basic-Multi-Aspect
 3 : 2
 1 : 1
16 : 9
 4 : 3

Pegang

KENDALI

Penuh

Menyaring dan menampilkan gambar untuk alur
kerja paska pemotretan menjadi begitu efisien.


Mengorganisir foto-foto Anda kadang cukup merepotkan. Dengan menggunakan fungsi Image Rating, gambar dapat diberi peringkat untuk menghadirkan cara yang lebih nyaman dalam memilih gambar yang akan diputar kembali maupun dalam mengelola gambar.

Dan karena tidak semua gambar dihasilkan dengan ukuran yang sama, Anda dapat memanfaatkan fungsi Resizing untuk mengubah ukuran berkas gambar JPEG tergantung tujuan penggunaannya.

Di samping itu, fungsi Slideshow akan menghasilkan tampilan kembali foto-foto di monitor LCD atau TV secara otomatis dan terus menerus di mana Anda dapat menambahkan efek transisi yang berbeda-beda dan bahkan juga musik latar.

Basic-Multi-Aspect

Pertajam

PANDANGAN

Anda

Nikmati sistem lensa lepasan yang paling lengkap di dunia.

EOS 650D dapat bekerja dengan semua lensa EF – mulai dari sudut ultralebar 14mm hingga super telefoto 600mm. Pilihlah lensa yang tepat dari 60 lebih pilihan lensa untuk memenuhi semua jenis kebutuhan pemotretan Anda.

Hadir juga dalam deretan pilihan mengesankan ini sebuah lensa terbaru EF-S18-135mm f/3,5-5,6 IS STM yang dirancang untuk perekaman film. Dengan motor penggerak yang halus dan tanpa suara, Anda tidak perlu khawatir kamera akan merekam suara yang tidak diinginkan ketika melakukan perekaman.

Dengan lensa EF40mm f/2,8 STM yang merupakan lensa EF "pancake" ultraringkas dan ringan pertama dari Canon, memotret menjadi begitu leluasa dengan desain ringkasnya. Keringkasan lensa kecil ini juga memungkinkan Anda mengambil foto orang secara diam-diam tanpa mengusik perhatiannya seperti yang terjadi jika Anda menggunakan lensa telefoto berukuran besar.

EF-Lenses

Perkuat

PENCAHAYAAN

Anda

Tambahkan dimensi baru dalam perspektif pemotretan Anda
dengan unit Speedlite.


Memungkinkan pencahayaan pantul dengan lampu kilat eksternal dan efek-efek lain yang tidak dapat dilakukan dengan lampu kilat yang terintegrasi di kamera. EOS 650D dapat mengendalikan unit Speedlite eksternal secara nirkabel dengan fitur pemancar terintegrasinya untuk memudahkan praktik fotografi dengan lampu kilat. Pilihan Speedlite yang mengagumkan ini di antaranya:

Speedlite 320EX yang bertenaga dan kaya fitur
Selain dilengkapi dengan lampu LED yang dapat digunakan untuk merekam video, Anda juga dapat memantulkan pancaran lampu kilatnya untuk mengubah atmosfer bidikan dengan pencahayaan yang lembut dari samping.

Speedlite 270EXII yang ringkas dan ringan
Kemudahannya untuk dibawa ke mana-mana menjadikan Speedlite ini ideal untuk menambah lampu kilat di mana saja.

Speedlite

Tunjukkan

LOKASI

Anda

Lacak semua koordinat pemotretan, arah kompas
dan jalur pergerakan Anda.


Penerima GPS GP-E2 yang sangat cocok untuk penggunaan di alam bebas dengan kualitas ketahanannya terhadap debu dan tetesan cairan ini terhubung secara langsung tanpa perlu unit Pemancar Berkas Nirkabel/Wireless File Transmitter, yang menjadikannya ideal untuk penjelajahan atau penggunaan serupa di mana berat perangkat perlu menjadi perhatian.

Tersedia juga kompas elektronik untuk mencatat arah hadapan kamera untuk mempertegas lokasi gambar di peta ketika diperlukan pemotretan kembali di kemudian hari. Di samping semua itu, fungsi GPS Time-sync juga merekam informasi tanggal dan waktu yang akurat dari lokasi pemotretan di zona waktu mana pun.

GPS-Receiver

Perluas

FUNGSIONALITAS

Anda

Nikmati durasi pemotretan yang lebih panjang dan
kenyamanan pemotretan yang lebih optimal.


Jangan lewatkan jepretan yang Anda inginkan. Dengan battery grip, Anda dapat menikmati durasi pemotretan yang lebih lama dengan menambah daya baterai tambahan. Lebih dari sekadar mendapatkan semua jepretan yang Anda butuhkan, pemotretan Anda pun menjadi lebih mudah dengan adanya pengendali dan pelepas rana vertikal. Artinya Anda bisa mengambil foto dalam posisi potret dengan kenyamanan yang sama ketika Anda mengambil foto dalam posisi lanskap.

Battery-Grip

Kenang

MEMORI

Anda

Kenangan tidak akan pudar dengan adanya cetakan foto yang
diambil dengan dukungan berbagai aksesori canggih.


Cetaklah dengan Canon PIXMA untuk mendapatkan hasil cetakan foto yang menakjubkan dengan beragam pilihan ukuran dan jenis kertas yang tersedia. PIXMA yang didukung dengan teknologi seperti FINE™ untuk detail yang kaya dan gradasi yang halus serta kertas foto Chromalife 100+ yang dapat bertahan hingga 300 tahun, menawarkan kualitas yang terjangkau dengan jenis pencetakan yang sangat beragam.

PIXMA-Printer

Getarkan

PERASAAN

ANDA

Nikmati tampilan gambar 360-derajat dari EOS 650D

3DRotationDrag Your Mouse to View


3DRotation